khazanah Islam

Minggu, 25 November 2012

Palestina


Fajr-5 Roket Iran Hancurkan Israel
Fajr, Tren Baru Nama Bayi Palestina

Republik Islam Iran beberapa wktu lalu telah meminjamkan Roket buatan mereka yaitu Fajr-5 kepada pejuang Hamas sebagai bentuk dukungannya kepada Palestina.
Dan ternyata Roket inilah yang berhasil menembus pertahanan udara Israel dan menghantam Yerusalem dan Tel Aviv. dan serta merta membuat gentar Israel dan segera membuat mereka mundur dari wilayah gaza, sementara Israel pun bersedia melakukan gencatan senjata.
Fajr-5 adalah Roket Buatan Iran, yang Telah diproduksi sejak Tahun 1990, Fajr-5 adalah generasi berikutnya dari jenis rudal yang produksi Iran sebelumnya yaitu Fajr-3, Fajr-5 memiliki kemampuan lebih baik, dari segi jangkauan dan dimensinya.
Fajr-5 memiliki jangkauan hingga 75 Km. berat mencapai 175 kg, panjang mencapai 10,45 m dan lebar 2.45 m.
Fajr-5 tidak hanya dipakai oleh Iran, tercatat Suriah, Lybia, pejuang Hezbullah di lebanon dan baru-baru ini Hamas di Palestina juga memakai Roket canggih ini.

1 komentar:

  1. ANGER GOD (Curse You)
    video kutukan
    http://www.youtube.com/watch?v=sZ49ZfO3gmY
    KEMARAHAN TUHAN (Mengutuk Anda)
    Ini adalah lagu, tentang "KUTUKAN"Sebuah Kutukan untuk Anda... JIKA Anda tidak berhenti maka SEGERA Anda akan melihat "KEMARAHAN TUHAN " Maka Tolong ... HENTIKAN PEPERANGAN! Berhenti membunuh orang-orang!
    Karena Kita membutuhan Perdamaian dan Kebebasan di dunia ini satu sama lain sebagai sesama Manusia!
    Sadarlah! Suatu hari kitapun akan MATI, Tidak membawa apa-apa ... hanyalah DOSA!!!

    BalasHapus